Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 Polda Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Piala Asia U-23 Tahun 2024 sangat menarik perhatian Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Hal ini dibuktikan dengan melaksanakan Nobar ( Nonton bareng ) setiap Timnas U-23 Indonesia bertanding.

Aula Rupatama Polda Kaltara merupakan tempat yang dijadikan tempat Nobar pertandingan Timnas Indonesia bertanding dengan Irak dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 tahun 2024. Kamis ( 02/05/2024).

Kegiatan Nobar tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Para PJU Polda Kaltara dan Para Perwira Polda Kaltara.

Ekspresi kegirangan Kapolda Kaltara bersama dengan lainnya yang berada di ruang Rupatama pecah saat Timnas U-23 Indonesia mencetak gol pertama di menit 19 walaupun Timnas U-23 Irak membalas skor menjadi 1-1 di menit 27 sehingga menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan dilanjutkan pada babak kedua, Namun sampai 90 menit, skor tetap imbang 1-1 sehingga dilanjutkan dengan ektra time.

Di menit 96, merupakan akhir dari perjuangan Timnas U-23 Indonesia untuk merebut Juara 3 Piala Asia tahun 2024 lewat gol pemain Irak sehingga membuat skor menjadi 1 – 2 untuk Irak yang memaksa Tim Garuda Muda harus menerima kekalahan dan berada di Juara 4 Piala Asia tahun 2024.

Timnas U-23 Indonesia sebagai Juara 4 Piala Asia akan lolos maju ke Olimpiade Paris 2024 yang akan digelar pada bulan Juli 2024 nanti jika menang pada babak play off melawan wakil Afrika, Guinea pada tanggal 09 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara bersama Waka Polda Kaltara menyampaikan tetap bangga dan berterimakasih kepada Tim Garuda Muda Indonesia yang telah berjuang dengan penuh pengorbanan dan menampilkan permainan yang bagus.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here