Tanpa Mahar, Hasan Basri Berharap Diusung NasDem di Pilkada Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) turut menjadi incaran bakal calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Hasan Basri.

Relawannya telah mengambil formulir di DPW Partai NasDem di Tanjung Selor, Bulungan, sebagai bukti keseriusan Hasan Basri untuk diusung partai pimpinan Surya Paloh itu.

Hasan Basri menilai Partai NasDem yang memiliki slogan partai tanpa mahar dapat mengusung calon yang punya komitmen memajukan Kaltara.

“Partai NasDem yang kita kenal partai tanpa mahar insya Allah mudah-mudahan berkomitmen untuk dapat mengusung calon yang benar-benar peduli akan berbagai hal di Kalimantan Utara,” harap Hasan Basri.

Menurut mantan pengurus Kadin Kaltara ini, banyak yang perlu mendapat perhatian di Kaltara.

Terutama di bidang pendidikan, kelautan dan perikanan, bidang pertanian hingga pengelolaan tambang.

Hasan Basri mengaku memiliki visi ingin membawa Kaltara lebih baik. Karena itu ia berharap Partai NasDem dapat mengusungnya di Pilkada nanti.

“Saya berharap ke depannya NasDem Dapar memberikan support dan dukungan kepada saya sehingga satu visi dan misi dengan saya dalam rangka membuat Kalimantan Utara ini jauh lebih dari sebelumnya. Dengan slogan Kalimantan Utara harus bisa menjadi yang terbaik,” harap HB -sapaan akrabnya.

Sementara itu, Hasan Basri juga mengaku mendapat undangan dari PKB untuk mengikuti ta’aruf di Jakarta.

Akan tetapi karena sedang melakukan tugas dinas ke Turki dan Arab Saudi dalam rangka pengawasan pelaksanaan pra haji dan pengelolaan anggaran, sehingga belum bisa hadir.

Akan tetapi, Hasan Basri menegaskan ia tetap ingin maju sebagai calon kepala daerah untuk memberikan yang terbaik bagi Kaltara. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here