Penambang Pasir yang Terjatuh Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai SP6

Tim SAR Gabungan saat hendak mengevakuasi korban yang berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa usai terjatuh di Sungai Blagau

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Seorang penambang pasir yang terjatuh saat melempar jangkar di Sungai Blagau Kabupaten Bulungan akhirnya berhasil ditemukan.

Korban bernama Amal (23) ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 23.35 Wita, Rabu (2/9/2020) malam tadi.

Kepala Basarnas Tarakan Amiruddin mengatakan, Amal ditemukan di sungai wilayah SP6 Bulungan kurang lebih dua meter dari lokasi kejadian.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dan langsung di evakuasi ke RSUD Tanjung Selor,” katanya dalam siaran persnya, Kamis (3/9).

Selain dari Tim Rescue Kantor SAR Tarakan, Polair Polres Bulungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltara, Pos Angkatan Laut Tanjung Selor dan warga turut serta dalam pencarian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, musibah yang menimpa pemuda warga Jalan Padaelo tersebut, terjadi sekira pukul 09.45 Wita pada Selasa (1/9). Korban merupakan ABK dari KM Alfiah. (sur)

Iklan



1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here