Bersama Forkopimda, Bupati Ibrahim Tinjau Pembangunan KBM Tana Tidung

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali beserta Forkopimda KTT saat meninjau pembangunan Kota Baru Mandiri.

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Ketua DPRD Jamhari, Dandim 0914/TNT, Kapolres Tana Tidung, Kepala OPD, Tokoh Adat Tidung dan Belusu serta Tokoh Pemuda FKWT Kabupaten Tana Tidung meninjau pembangunan Kota Baru Mandiri (KBM) Kabupaten Tana Tidung (KTT) di Bundaran KTT, Rabu, (3/5/2023).

KBM tersebut dibangun di atas lahan seluas 405 hektar. Selain itu di lokasi yang sama juga akan dibangun pusat pemerintahan, kantor DPRD KTT, Rumah Adat Tidung dan Belusu sebagai Ikon penduduk asli KTT.

Lokasi ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas wahana olahraga, perumahan ASN, rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Nanti kita juga akan membangun batas jalan antara lahan PT Adindo dengan lahan seluas 405 hektar,” ujar Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali

Tak lupa juga Bupati menyampaikan ribuan terima kasihnya kepada para tokoh adat, masyarakat dan pemuda KTT yang telah mendukung sepenuhnya pembangunan ini. Terutama pembangunan pusat pemerintahan dan Kantor DPRD yang sedang berlangsung.

Orang nomor satu di KTT itu juga memohon kepada seluruh masyarakat agar senantiasa selalu mendoakan Pemkab KTT agar selalu diberi kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat KTT.

“Mari kita bersama-sama pemerintah dan masyarakat kabupaten untuk saling mendukung, dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik lagi, dan bisa bersaing dengan kabupaten lainnya,” pungkasnya. (rk/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here