Jokowi: Koalisi Rukun-Rukun Saja

KAYANTARA.COM – JAKARTA – Presiden Jokowi mengatakan, salah besar kalau ada yang menyampaikan bahwa koalisi pemerintah saat ini sudah tidak rukun, keliru gede sekali.

“Kita rukun-rukun saja, nggak ada, ya kalau pas Bu Mega nggak nyalamin Bang Surya itu kelewatan saja. Wong saya ini kalau pas nyalamin kadang-kadang tangan saya sudah kesini, ada dua yang kelewatan juga sering kok. Jangan dimasalahkan hal-hal yang kecil seperti itu,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada Acara Perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem Tahun 2019, di JI-Expo Convention Center and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam.

Ia menegaskan, negara ini membutuhkan pemikiran-pemikiran besar, membutuhkan ide-ide besar, membutuhkan gagasan-gagasan besar. Gagasan untuk memakmurkan, gagasan untuk mensejahterakan, gagasan untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan hal-hal yang kecil dibawa kemana-mana,” tegas Presiden Jokowi. Acara Perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem Tahun 2019 itu dihadiri oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyala Mattaliti, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan keluarga besar Partai Nasdem. (001/ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here