Yunus Abbas Lirik Cagub, Daftar ke PKS Masih Pikir-pikir

Bacalon gubernur Kaltara M. Yunus Abbas bersama tim pemenangan saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai NasDem kemarin (Foto: IST)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bakal calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Muhammad Yunus Abbas mengklaim sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran di lima partai politik (parpol).

Yaitu, Partai NasDem, PAN, Golkar, PPP, dan Gerindra. “Dalam waktu dekat kita juga akan mendaftar ke Perindo sambil menunggu dibukanya pendaftaran di partai Hanura, PKB dan PBB,” ujar Ilham Dani selaku juru bicara Yunus Abbas, Kamis (14/11). “Sementara untuk ke PKS kita masih mempertimbangkan, apakah kita akan mendaftar atau tidak,” tambah dia.

Dalam pendaftaran bacalon melalui jalur parpol itu, Yunus Abbas mendaftarkan diri sebagai calon gubernur (cagub) Kaltara. Pun demikian, dikatakan lham, tergantung potensi dan hasil survei parpol.

“Artinya kalau memang ada peluang sebagai Kaltara satu kenapa tidak. Tapi kalau memang partai menginginkan Kaltara dua tidak masalah juga,” katanya. “Ya kita lihat nanti seberapa besar peluang atau potensi yang bisa kita rebut,” demikian Ilham Dani. (ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here