Joni Sabindo Tampung Aspirasi Warga

Joni Sabindo anggota Komisi III DPRD Nunukan saat berdiskusi dengan warga Desa Binusan dalam acara reses. (Foto:OKTAVIANUS/KAYANTARA.COM)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN-Berbagai persoalan di Kabupaten Nunukan hingga saat ini masih dikeluhkan. Di antaranya, masalah kebutuhan air bersih, rumah layak huni dan infrastruktur.

Hal ini terungkap dalam acara Reses Anggota DPRD Nunukan periode 2019-2024, Joni Sabindo di Desa Binusan, belum lama ini. Misalnya di jurusan kilometer (km) 2 dan km 8 Desa Binusan, rerata warga mengeluhkan masalah belum dialiri air bersih PDAM.

Tak hanya itu, di desa tersebut warga juga mengeluhkan bantuan sosial yang diberikan Pemda Nunukan tak tepat sasaran. “Kata mereka ada beberapa rumah yang tidak layak huni kok tidak mendapatkan bantuan, sebaliknya orang yang mampu mendapat bantuan.

Ini yang harus kita telusuri, karena jangan sampai laporan warfa ini tkdak terbukti,” kata Joni. “Prinsipnya semua masalah yang ada saat ini dan menjadi keluhan warga menjadi perhatian kita kedepan,” tambahnya. (*)

Reporter: Oktavianus

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here