Mantan Ketua IPM Makassar Siap Maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Kaltara

Salah satu kandidat ketua PWPM Kaltara, Yusuf Suardi, S.Pd, M.Pd

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Posisi ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kaltara periode 2019-2024 yang ditentukan melalui Muswil akhir Desember ini, terus menjadi buah bibir.

Kabar terbaru, Yusuf Suardi yang tercatat sebagai kepala seksi pembinaan olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, juga dikaitkan sebagai salah satu kandidat.

Hal ini terungkap pada pasca penyusunan OC rapat persiapan Muswil PWPM. “Iya benar saya akan ikut maju,” ucapnya saat dikonfirmasi Kayantara.com, Jumat (13/12/2019)

Terkait perihal itu, komunikasi terus dibangun Yusuf ke beberapa pimpinan cabang. Salah satunyapimpinan pemuda Muhammadiyah Bulungan.

“Dengan misi meminta restu dukungan dan berdiskusi beberapa hal yang siap dijadikan acuan jika dipercaya menjadi ketua PWPM Muhammadiyah Kaltara,” kata mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Makassar ini.

Di antaranya, sebut Yusuf, persiapan strategi dan konsep untuk mengantarkan Pemuda Muhammadiyah Kaltara menjadi pemuda yang tangguh seperti yang diharapkan oleh K. H. Ahmad Dahlan.

“Saya dan teman-teman mengajak semua kader khususnya kader pemuda Muhammadiyah Provinsi Kaltara untuk bersama-sama berkolaborasi dan bergandengan tangan demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah ke depan dengan semangat ta’awun, berjama’ah, ukhuwah, kerja sama dan kolektif kolegial,” beber Yusuf. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here