Penyegelan Undian Simpeda Bankaltimtara Disaksikan Polisi dan Notaris

Penyegelan alat undi Simpeda Bankaltimtara Cabang Tarakan di hadapan para saksi, di Kantor Bankaltimtara Tarakan Cabang Tarakan, siang tadi. (Foto: Bankaltimtara Tarakan)

Hadiah Utama Mobil Honda All New Brio, Dimeriahkan Nita Talia

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Undian Simpeda Bankaltimtara 2019 Cabang Tarakan dilaksanakan Minggu (15/12) pukul 19.30 Wita, di Taman Berkampung, Kelurahan Kampung Empat, Tarakan Timur. Berbagai persiapan terus digenjot oleh panitia pelaksana.

Salah satunya penyegelan alat undi, baik untuk tahap pertama maupun tahap kedua yang dilangsungkan di Kantor Bankaltim Cabang Tarakan, Sabtu (14/12). “Penyegelan ini disaksikan petugas dari aparat kepolisian, notaris, dan tamu undangan,” kata Pimpinan Cabang Bankaltimtara Tarakan, Iskandar Zulkarnaen kepada Kayantara.com

“Tujuan menghadirkan saksi itu sebagai penegasan kami bahwa yang dilakukan itu murni tanpa rekayasa dan tanpa setingan,” tegas dia menambahkan. Sementara, Pemimpin Bidang Layanan dan Operasional, Purnama Sari, menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah.

Khususnya pemilik rekening Tabungan Simpeda, yang selama ini telah setia menempatkan dana serta mengelola keuangannya di Bank Kaltim Kaltara.Pada pelaksanaannya, nasabah juga disebutnya hanya dapat membawa pulang satu hadiah undian.

Hadiah utama Undian Simpeda Bankaltimtara Cabang Tarakan

“Dengan minimal saldo rata-rata per periode pengambilan data undian (1 tahun) minimum sebesar Rp 1 juta, nasabah berhak mendapatkan 20 poin, dengan Rp50 ribu/poin berlaku kelipatan,” ucapnya.Atau, lanjutnya, dihitung mulai pelaksanaan Undian Simpeda Bankaltimtara sebelumnya yaitu periode Desember 2018 hingga periode November 2019.

“Kemudian nasabah yang berhak mengikuti undian ini, merupakan nasabah Bankaltimtara yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tarakan dan Pulau Bunyu. Baik itu Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu hingga Kantor Kas,” tambah Purnama Sari.Lebih lanjut, untuk hadiah undian sendiri, cukup spektakuler, karena menghadirkan grandprize satu unit mobil All New Honda Brio.

Kemudian, ditambah masing-masing dua unit sepeda motor Yamaha Lexi, sepuluh sepeda gunung Polygon, lima unit smart tv Samsung, empat notebook Asus Vivobook & tiga smartphone Samsung.

“Acaranya juga nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu, artis ibukota, Si Goyang Heboh, yaitu Nita Talia. Dan acara ini terbuka untuk umum atau masyarakat luas,” demikian Purnama Sari. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here