Satu Rumah dan Kios di Nunukan Barat Ini Ludes Dilahap si Jago Merah

Rumah warga dan kios di Jalan Tawakal yang tinggal menyisahkan arang usai dilahap si jago merah, Minggu (15/12). (Foto: Oktavianus/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN-Rumah bertingkat dan satu unit kios di Jalan Tawakal RT.08 Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan ludes dilahap si jago merah, Minggu (15/12/19).

Rumah milik Jumali yang semi kayu permanen dan kios milik Maridawa tersebut ludes dengan cepat. Kebakaran ini juga berdampak pada rumah di sebelah kios yang mengakibatkan jendela terbakar hingga menyebabkan seluruh sarang walet berterbangan.

Akibat kebakaran yang dipicu dari api yang menyambar bensin tengah dipindahkan dari jerigen ke dalam botol. “Saya sedang memasak tadi, kebetulan juga saya sedang mengisi bensin dari jerigen ke dalam botol.Pas ada pembeli jadi saya layani dan saya lupa, tiba-tiba api menyambar langsung membesar,” kata Maridawa.

Berdasarakan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, tiga saksi yakni suami Maridawa tidak mengetahui kejadian tersebut karena sedang bekerja.Sedangkan pemilik rumah Jumali dan istrinya memberikan keterangan yang sama jika api bermula dari kios milik Maridawa.

“Jadi keterangan saksi pemilik rumah pak Jumali dan istrinya mengatakan api berasal dari kios Maridawa,” ujar seorang polisi. Sementara pemilik kios, Maridawa belum siap untuk kita bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan, “Katanya belum siap karena masih shock, kita tunggu tenang dulu,” jelas polisi tersebut.

Atas kebakaran tersebut Jumali mengalami kerugian mencapai Rp150 juta. “Barang bukti yang kita amankan satu unit kompor hok,” pungkasnya. (*)

Reporter: Oktavianus

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here