Hasan Basri: Kunker Presiden Jokowi ke Kaltara Kado HUT ke-22 Tarakan

Hasan Basri (tiga dari kiri) saat menghadiri acara malam ramah HUT ke-22 Tarakan di Taman Berkampung, malam tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Tepat 15 Desember 2019, Tarakan genap berusia 22 tahun. Di usianya itu, Wakil Ketua II Komite II DPD RI, Hasan Basri, menitip pesan dan harapan demi kemajuan Tarakan.

“Pertama mewakili Komite II DPD RI, saya mengucapkan selamat hari jadi kota Tarakan ke-22. Harapan dan pesan saya, semoga di usianya ini Tarakan terus berkembang pesat di semua sektor,” kata Senator Kaltara ini usai menghadiri malam ramah tamah HUT ke-22 Tarakan, di Taman Berkampung, Minggu (15/12/2019) malam tadi.

Termasuk pembangunan dunia teknologi melalui program Smart City yang menjadi cita-cita Pemkot Tarakan. Sejauh ini, kata Hasan, Tarakan tumbuh dengan baik. Pun demikan, lanjut dia, tak dapat dipungkiri bahwa Tarakan masih memiliki kekurangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Kaltara dalam waktu dekat ini merupakan berkah dan kado spesial tersendiri untuk kota Tarakan. Semoga ini juga berdampak bagi pembangunan kota Tarakan,” demikian Hasan. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here