UNDIAN SIMPEDA BANKALTIMTARA: Dirangkai HUT Tarakan, Hadiah Utama Diraih Nasabah Capem RSUD

Wakil Gubernur Kaltara didampingi Wali kota dan Anggota DPD RI beserta petinggi Bankaltimtara saat melakukan pemotongan kue ulang tahun kota Tarakan, Minggu (15/12) malam tadi. (Foto: Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN– PT. BPD Kaltim Kaltara melalui Bankaltimtara Cabang Tarakan berkolaborasi dengan Pemkot Tarakan menyelenggarakan acara malam ramah tamah HUT ke-22 Tarakan, di Taman Berkampung, Minggu (15/12/2019).

Pantauan Kayantara.com di lapangan, event tahunan yang dihadiri ribuan masyarakat Tarakan tersebut dirangkai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Wali Kota Tarakan, dr Khairul, dan hiburan. Dimana panitia mendatangkan artis dangdut ibukota Nita Talia.

Pencabutan nomor undian Simpeda Bankaltimtara Cabang Tarakan berupa dua unit sepeda motor oleh Wali Kota Tarakan, dr Khairul.(Foto: Kayantara.com)

Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tarakan, Iskandar Zulkarnaen, mengatakan, kolaborasi Bankaltimtara dengan Pemkot Tarakan dalam menyelenggarakan kegiatan malam ramah tamah HUT ke-22 Tarakan dan Undian Simpeda merupakan bukti sinergitas yang sangat baik antara kedua belah pihak.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap sinergitas yang telah terjalin antara Bankaltimtara dan Pemkot Tarakan. Sekaligus apresiasi kepada nasabah penabung tabungan Simpeda yang telah mempercayakan pengelolaan dananya di Bankaltimtara,” katanya.

Secara simbolis penyerahan kunci hadia utama berupa mobil kepada nasabah yang diwakili Wakil Gubernur Kaltara

Selain wali kota Tarakan, acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltara H. Udin Hianggio, Wakil Ketua II Komite II DPD RI, Hasan Basri, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tarakan. Tak terkecuali seluruh jajaran direksi Bankaltimtara juga turut menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

Di antaranya Direktur Kredit Bankaltimtara, Ismunandar Azis dan Sulaiman Gafur selaku Komisaris Bankaltimtara. Pada pengundian grandprize pertama berupa dua unit sepeda motor Yamaha Lexi dilakukan oleh dr Khairul.

Nita Talia saat menghibur warga Tarakan

Selanjutnya, pengundian hadiah spektakuler berupa satu unit mobil All New Honda Brio dilakukan H.Udin Hianggio. Dua nasabah yang beruntung mendapatkan masing-masing satu unit sepeda motor Yamaha Lexi malam itu, adalah Sartika Iriawan dan Adilla Meyliza Dinny. Kedua pemenang ini tercatat sebagai nasabah di Bankaltimtara Cabang Tarakan.

Sementara hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio diraih oleh nasabah cabang pembantu (capem) Bankaltimtara RSUD Tarakan atas nama Zeddin Ronald ST Shopiant. Sedangkan hadiah lainnya melalui tahap pertama telah diundi sehari sebelumnya di Kantor Bankaltimtara Cabang Tarakan.

Yakni sepuluh unit sepeda gunung Polygon, lima unit Smart TV Samsung, empat notebook Asus Vivobook, dan tiga smartphone Samsung.”Inilah salah satu ucapan terima kasih dan penghargaan dari kami kepada nasabah yang telah mempercayakan Bankaltimtara sebagai tempat mereka menabung,” ujar Iskandar.

Ia menambahkan, dengan menabung di Bankaltimtara, berarti masyarakat turut membantu pembangunan Tarakan, dan Kaltara pada umumnya. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here