BABAK 8 BESAR: Satgas Minus Sejumlah Pemain Inti, Raja Alam Yakin Menang

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Raja Alam yang akan berhadapan dengan Satgas PJPPK FC di Stadion Datu Adil Tarakan malam ini, menjadi laga penutup babak perempat final Wali Kota Cup 2019.

“Modal kami untuk menghadapi Raja Alam yang memiliki banyak suporter, salah satunya mental dan fisik pemain,” kata Pajri, pelatih Satgas PJPPK FC kepada Kayantara.com, Rabu (18/12).

Hanya saja, ungkap Pajri, Satgas diprediksi tidak diperkuat sejumlah pemain inti dengan berbagai alasan. “Ada beberapa pemain kami yang harus mengikut tes CPNS di Samarinda, dan ikut pertandingan Futsal di luar daerah,” sebutnya.

“Tapi apapun itu anak-anak sudah siap menghadapi Raja Alam nanti malam,” tambah dia. Sementara dari kubu lawan, Yudha selaku pelatih Raja Alam mengatakan, kondisi pemainnya sudah berada dalam kekuatan penuh tanpa ada kurang satu pun dalam melakoni laga penentuan malam nanti.

“Malam nanti pastikam kondisi pemain kami kekuatan berada di angka 220 volt,” cetusnya sembari tertawa. Dengan modal itu kami yakin bisa menang dan harus bisa,” demikian Yudha menambahkan.

Diketahui, pemenang laga ini akan berhadapan dengan Celebes Putra Duri di partai semifinal yang malam tadi menang lewat adu pinalti atas Bhayangkara Benuanta FC. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here