Jelang Final Wali Kota Cup: Begini Komentar Pelatih Persikar dan Celebes

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Pelatih Celebes Putra Duri, Rustan, mengaku bahwa Persikar FC yang menjadi lawan mereka di final Wali Kota Cup 2019 pukul 20.00 Wita malam ini, punya keunggulan yang patut diantisipasi.

Namun, dirinya menegaskan sudah mengantongi kekuatan Persikar yang diterapkan oleh pelatih Lukman. Dengan kekuatan lawan seperti demikian, Rustan paham bahwa laga nanti akan berjalan sengit.

“Kami sudah mempersiapkan sepenuhnya kekuatan para pemain Celebes untuk menghadapi tim kuat seperti Persikar,” katanya kepada Kayantara.com, Senin (23/12). Dan tentunya didukung kondisi pemain yang sangat bugar dengan strategi yang sudah diterapkan.

“Dengan strategi dan kekuatan para pemain Celebes, Insya Allah kami bisa menghadapi Persikar dengan maksimal,” demikian Rustan. Hal senada juga dituturkan Pelatih Persikar, Lukman.

Hanya saja, masalah mental dan fisik menjadi modal utama yang dibawa pada laga penutup Wali Kota Cup tersebut. “Para pemain kami sudah siap 100 persen, baik dari fisik dan mentalnya.

Sehingga kami tetap pada target awal yaitu menang dan juara,” ujarnya. Strategi yang bakal dimainkan saat lawan Celebes malam ini, ungkap dia, tak jauh dari biasanya dengan formasi menyerang yang menjadi ciri khas Persikar. “Kami yakin bisa memboyong piala bergilir Wali Kota Cup itu ke Karang Rejo,” katanya optimistis. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here