Wali Kota Cup 2019 Sukses, Khairul: Tahun Depan Kita Laksanakan Lagi

Wali Kota Tarakan, dr Khairul saat menyampaikan sambutannya di final Wali Kota Cup 2019, malam tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Open Turnamen Sepakbola Wali Kota Cup 2019 yang dilaksanakan sedari 12 November hingga 23 Desember mendapat apresiasi dari Wali Kota Tarakan, dr Khairul.

Menurutnya, pertandingan yang diikuti 25 tim sepakbola se-Tarakan itu berjalan dengan aman dan sukses. “Animo masyarakat sangat tinggi pada lomba yang dilaksanakan selama 35 hari ini.

Untuk itu, InsyaAllah tahun depan kita laksanakan lagi,” janji Khairul sebelum menyerahkan tropi juara perta kepada Persikar FC. Dengan harapan, pelaksanaan serupa yang akan dirangkai perayaan HUT Tarakan pada 2020 lebih semarak lagi.

“Dan pesertanya lebih banyak lagi. ucapkan terima kasihucapnya. “Tahun ini hasilnya luar biasa. Untuk itu kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelnggaraan ini, mewakili Pemkot Tarakan saya ,” tambah Khairul.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia, Arwin Wello. Meski begitu, Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengaku ada beberapa hal yang menjadi evaluasinya.

“Evaluasi kami untuk kedepannya menata tribun penonton agar lebih rapi. Seperti suporter dari masing-masing dipisahkan tempat duduknya,” katanya.

Diketahui, pada final Wali Kota Cup 2019 yang dimenangkan Persikar atas Celebes Putra Duri malam itu diperkirakan kurang lebih 5 ribu penonton. (*)

Reporter: Supriyadi

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here