Terbakar Cemburu, Pria ini Bacok Istri dan Selingkuhannya

Pelaku pembacokan saat diamankan KSKP Tarakan, siang tadi. (Foto: Hardiani/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Seorang pria berinisial IL, digelandang polisi karena nekat membacok istrinya beserta selingkuhannya.

Perisitiwa ini terjadi di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, pada 11 Desember 2019 lalu.

Atas perbuatannya, IL ditangkap Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tarakan bersama barang bukti sebilah pisau dapur yang digunakannya.

Kepada polisi, awalnya IL memperoleh informasi dari rekannya jika sang istri sedang berduaan di dalam kamar bersama seorang laki-laki lain, di rumah keluarga istrinya.

Cerita rekannya itu ternyata benar setelah IL mendobrak pintu kamar dan mempergoki istri sirihnya sedang berduaan. Karena tersulut emosi, pelaku langsung mengambil pisau dapur dan menikam keduanya.

“Akibat sabetan pisau pelaku, kedua korban mengalami luka sayatan di bagian lengan kanan, dan dilarikan ke RSUD Tarakan untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Kepala KSKP Tarakan, AKP Danang Yudanto, Kamis (9/1/2020).

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif dan meminta keterangan dari pelaku IL. “Saat ini pelaku mendekam di rumah tahanan KSKP sambil menunggu proses selanjutnya,” demikian Danang. (*)

Reporter: Siti Hardiani

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here