Grand NU Smart: Menu Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Suasana Grand NU Smart di GTM. (Foto: IST)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pertengahan 2019 lalu, dunia maya dihebohkan dengan pengalaman seorang pemilik akun Facebook yang menceritakan pengalaman pahitnya di sebuah rumah makan di Kota Tarakan.

Kala itu, Ia mengunggah nota bukti pembayaran makanan dan minuman di sebuah rumah makan tersebut yang mematok harga selangit. Namun uniknya, meski berada di pusat kota, bahkan beroperasi di sebuah Mall, coffee dan resto yang menyajikan menu-menu bintang lima ini, justru memiliki harga kaki lima.

Coffee and Resto itu adalah Grand NU Smart yang terletak di lantai I Grand Tarakan Mall (GTM). Nama NU Smart sepertinya memang tak asing lagi di telinga masyarakat Tarakan. Karena, sebelum Grand NU Smart beroperasi di GTM pada 31 Desember 2019 lalu, banyak yang mengira bahwa NU Smart telah pindah tempat. Namun, hal ini dibantah oleh Anci, selaku pengelola Grand NU Smart Coffee and Resto.

“Grand NU Smart ini baru buka dan memiliki manajemen baru, bukan perpindahan dari NU Smart lama yang berada di Jalan Gajah Mada. Cuma kita mengadopsi namanya saja,” jelas Bang Anci, sapaan akrabnya.

Menurutnya, banyak perbedaan antara NU Smart Gajah Mada dengan yang sekarang, salah satunya manajemenya. Termasuk, lanjut dia, konsep, fasilitas maupun menu yang disajikan juga berbeda.

Live musik di Grand NU Smart

“Di Grand NU Smart ini kita lebih memanjakan customer dengan mengedepankan kenyamanan. Bahkan dengan menu beragam sekelas bintang lima, dengan harga versi kaki lima,” katanya.

“Harga makanan termurah Rp30 ribu, minuman termurah Rp25 ribu,” sebutnya menambahkan. Adapun fasilitas yang disediakan seperti free wifi, live musik dan karaoke dengan latar pusat kota BAIS.

Tak hanya di dalam ruangan, customer juga bisa bersantai ria di teras cafe sembari menikmati menu yang diinginkan. “Dengan konsep santai dan rileks ini kita berharap Grand NU Smart memberikan pilihan terbaru yang ingin menikmati suasana cafe dan resto secara santai,” ucapnya.

“Tempat duduk yang kita siapkan juga bervariasi, ada yang kursi biasa dan sofa. Semua bisa ditempati tanpa biaya (cas) khusus,” demikian Bang Anci. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here