Ternyata Dokter Khairul Sudah Bergabung di Partai Ini

Wali Kota Tarakan dr Khairul saat menyampaikan sambutannya dalam acara konsolidasi dan silahturahmi Partai Demokrat, malam tadi. (Foto:Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr Khairul, menyempatkan diri menghadiri acara Konsolidasi dan Silahturahmi Partai Demokrat, Sabtu (15/2/2020) malam tadi.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan seluruh kader maupun pengurus DPD serta DPC se-Kalimantan Utara (Kaltara).

Kehadiran orang nomor satu di Tarakan ini sebagai simpatisan Demokrat yang merupakan salah satu partai pengusung Khairul bersama Effendhi Djuprianto, pada Pilkada 2018 lalu.

“Terima kasih sudah mendukung saya di Pilkada Tarakan 2018 lalu. Dimana, kala itu Demokrat merupakan partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada kami bersama Pak Effendhi Djuprianto,” ucap Khairul dalam sambutannya.

Namun, mantan Sekda Tarakan ini mengaku hingga sekarang belum juga menetapkan pilihannya untuk menjadi salah satu pengurus partai politik (parpol), baik di tingkat provinsi maupun kota.

“Jujur saya sampaikan memang sampai saat ini saya belum berlabuh ke partai manapun. Tapi saya sudah ada di Partai Nasionalis Sosialis atau PNS,” canda Khairul di hadapan seluruh pengurus partai berlambang mercy ini disambut dengan tawa.

Sebenarnya, Khairul sering kali mendapat tawaran dari beberapa pimpinan parpol di Kaltara untuk menjadi bagian keluarga besar partai.

Namun, dia tetap berkomitmen untuk tidak bergabung selama lima tahun ke depan atau hingga berakhirnya masa jabatannya pada 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan belum bergabungnya saya sebagai pengurus partai, ritme komunikasi tetap terjaga untuk bersama-sama membangun Tarakan,” harapnya.

“Komunikasi ke tiga partai pengusung dan tiga partai pendukung selalu saya lakukan selama ini dalam bentuk diskusi,” tambah Khairul.

Terutama mengenai saran dan kritikan yang disampaikan pengurus maupun kader partai dalam memajukan pembangunan Tarakan di segala sektor.

“Koreksi saya jika ada yang salah dalam menjalankan amanah ini, karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari salah,” demikian Khairul. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here