Musywil PWPM Diikuti 34 Calon, Syamsi: Yang Terpilih Best of The Best

H.Syamsi Sarman

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Sebanyak 34 kandidat atau calon formatur siap merebutkan kursi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kaltara pada Musywil ke-II yang digelar 1 Maret 2020.

Tingginya antusiasme pemuda Muhammadiyah pada acara tersebut disambut baik oleh Ketua PWM Kaltara, H.Syamsi Sarman.

“Saya bangga sekaligus terharu menyimak antusias para kader-kader muda Muhammadiyah yang siap memanggul amanah persyarikatan,” ucapnya.

Syamsi juga mengaku optimis apa yang menjadi kecemasan para pemimpin Muhammadiyah tentang krisis kader akan terjawab melalui Musywil tersebut.

“Isu yang berkembang bahwa ada calon yang direkom atau dianak emaskan Ketua PWM Kaltara adalah tidak benar,” tegasnya.

Secara pribadi dan kelembagaan, lanjut wakil Ketua MUI Kaltara ini, mendorong semua kader Muhammadiyah tanpa kecuali untuk tampil ke gelanggang dakwah pemuda.

“Silahkan berkompetisi secara sehat dan bermartabat. Pastikan keterpilihan saudara bukan sekedar produk permusyawaratan yang sah sesuai AD/ART,” imbaunya.

“Tetapi kehadiran saudara merupakan sosok yang memang dinanti-nantikan segenap warga persyarikatan. Karena semuanya adalah the best, maka saya berharap sosok yang akan memimpin nantinya adalah pemuda yang best of the best, insya Allah,” demikian Syamsi. (*)

Reporter: Supriyadi
Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here