Berkah Ramadan, Komunitas OPOB Kaltara Bagikan Paket Sembako dan Masker

Komunitas One Person One Book (OPOB) ketika memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Program Ramadan Berbagi One Person One Book (OPOB) Kalimantan Utara kembali digulirkan tahun ini.

“Alhamdulillah di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Ramadan Berbagi OPOB dapat tetap terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Ardebelia selaku Koordinator Lapangan Ramadan Berbagi OPOB.

Program ini bekerjasama dengan Fatayat PC Kabupaten Malinau dengan membagikan 25 paket sembako yang terdiri dari paket utama dan paket umum.

“Paket ini untuk dibagikan kepada lansia dan masyarakat yang membutuhkan di Kota Tarakan,” jelasnya seraya mengatakan OPOB juga membagikan masker kepada warga yang mengendarai kendaraan di jalan.

Adapun isi paket sembako tersebut adalah beras, minuman, tepung, susu, minyak goreng, kopi, roti, kue kaleng, dan sabun mandi.

“Isi paket cukup beragam sesuai dengan bantuan donasi yang diberikan oleh donatur,” ujarnya.

“Terimakasih kepada seluruh donatur dan orang-orang baik yang telah berbagi dan mempercayakan komunitas OPOB sebagai jembatan kebaikan para donatur. Semoga kebaikan teman teman yang telah terlibat mendapat berkah dan dibalas oleh Allah SWT,” demikian Ardebelia. (*/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here