Warga Kampung Satu Skip Salurkan 270 Paket Sembako Swadaya

Secara simbolis perwakilan warga Kampung Satu Skip saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak melalui Pemkot Tarakan. (Foto: Humas Pemkot Tarakan).

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kepedulian sosial ditunjukkan oleh warga Kampung Satu Skip, Minggu (10/5/2020). Bertempat di halaman Masjid Al Miftah, sebanyak 270 paket sembako hasil swadaya masyarakat mulai diantar ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Satu Skip.

Wali Kota Tarakan, dr Khairul yang diundang pada kegiatan tersebut berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis. Tercatat, nilai bantuan yang terkumpul Rp 37.120.000,- yang kemudian dibelikan sembako.

Wali Kota berharap, kegiatan serupa dapat semakin digalakkan oleh masyarakat untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Di samping itu, pemerintah baik di pusat maupun daerah juga telah menyalurkan berbagai skema bantuan yang penyalurannya terus dievaluasi sehingga dapat semakin tepat sasaran bagi warga yang benar-benar membutuhkan. (*/hms/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here