Kado Tarakan di Idulfitri, Satu Pasien Positif Dinyatakan Sembuh

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kabar menggembirakan kembali datang dari Kota BAIS. Satu pasien konfirmasi positif Covid-19 dinyatakan telah sembuh di hari kedua hari raya Idulfitri 1441 hijriah / 2020 masehi. Penambahan pasien sembuh ini menambah tren positif penanganan Covid-19 di Kalimantan Utara. 

“Ada penambahan satu orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, yaitu (pasien berkode) Covid 27 inisial H laki-laki umur 24 tahun dari Kelurahan Mamburungan,” ujar Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tarakan, dr Devi Ika Indriarti dalam rilis daringnya, Senin (25/5/2020).

Diketahui pasien H terkonfirmasi positif Covid-19 pada 21 April lalu. Ia merupakan salah satu pelaku perjalanan Ijtima Dunia di Gowa, Sulawesi Selatan yang merupakan sumber klaster terbesar di Bumi Benuanta. “Ya (pasien dari) Klaster Gowa, dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan,” lanjut Devi.

Dengan penambahan pasien sembuh hari ini, maka jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kota Tarakan kini berjumlah 13 orang. Sementara jumlah pasien konfirmasi positif di Kota Tarakan masih berjumlah 44 orang.(far/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here