Satu dari Dua Pemancing yang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Juata Laut

Tim SAR gabungan bersama Polair Polda Kaltara saat mengevakuasi seorang jasad pemancing yang berhasil ditemukan di perairan Juata Laut, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN –  Sekitar pukul 08.30 Wita pagi tadi, Tim SAR gabungan bersama Polair Polda Kaltara menemukan jasad mengambang di perairan Juata Laut.

Hasil penemuan mayat ini berdasarkan laporan warga yang melintas di perairan Tarakan Timur tersebut. Kepala Basarnas Tarakan Amiruddin mengatakan, jasad dievakuasi sekira pukul 08.40 Wita ke RSUD Tarakan untuk dilakukan visum.

Jasad yang dimaksud adalah Sapriansyah (51) yang dikabarkan menghilang saat memancing di perairan Mangkudulis, Kabupaten Tana Tidung bersama rekannya Hariyanto (29), pada 16/6 Juni lalu.

Diterangkan Amiruddin, rekannya yang belum ditemukan sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR dan Polair Polda Kaltara. “Area pencarian berpindah dari pulau tiga Mangkudulis menuju pulau Tibi dan perairan Juata Laut,” ujarnya, Kamis (18/6).

Untuk diketahui, menghilangnya Sapriansyah dan Hariyanto saat memancing telah dilaporkan oleh pihak keluarga ke kantor Basarnas Tarakan, Rabu (17/6), tadi malam. Kedua pria ini pergi memancing sehari sebelumnya, namun tidak kunjung pulang pada sore harinya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here