COVID-19 Kaltara: Positif di Tarakan Bertambah Empat Orang, Termasuk Balita Berusia 1,5 Tahun

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kota Tarakan kembali menyumbangkan kasus positif Covid-19. Hal ini berdasarkan laporan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kaltara pada Kamis (20/8/2020).

Disebutkan, penambahan kasus positif di Tarakan tercatat sebanyak empat orang. Dari jumlah ini dua diantaranya merupakan pelaku perjalanan.

Yakni atas nama HS (60) perempuan dari Banjarmasin dan PN (47) laki-laki pelaku perjalanan dari Batam. Sementara dua orang lainnya dengan jenis kelamin laki-laki adalah JS (28) dan AW balita umur 1,5 tahun akibat kontak erat atau transmisi lokal.

“Data tambahan positif satu juga ada di Bulungan. Yaitu atas nama HA (44) laki-laki yang datanya sudah masuk pada 19 Agustus kemarin,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam pres rilisnya, siang tadi.

Sehingga total kasus positif Covid-19 di Kaltara hingga hari ini berjumlah 337 orang, 298 diantaranya dinyatakan sembuh, dua meninggal dan 37 masih dirawat. Dari 37 pasien konfirmasi corona ini meliputi 28 orang di Tarakan, 5 di Bulungan dan masing-masing 2 orang di Nunukan dan Malinau. “Hari ini tidak ada penambahan kasus yang sembuh,” ujarnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here