Grand NU Smart Cafe akan Gelar Lomba Karaoke dan Fashion Show, Ini Ketentuanya Bagi Peserta

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Masih dalam momentum memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, Grand Nu Smart Cafe and Resto Tarakan rencana menggelar lomba karaoke dan fashion show pada 30 Agustus 2020.

Lomba ini dibuka untuk masyarakat umum di Kalimantan Utara (Kaltara) khususnya Kota Tarakan yang dilaksanakan di lantai satu Grand Tarakan Mall (GTM) selama dua hari. Yakni mulai 30 Agustus hingga 1 September tahun ini.

Adapun kategori lomba yang dipertandingkan untuk karaoke, jelas Manager Grand NU Smart Café and Resto Husnul Yaqin, yakni anak-anak dan dewasa.

“Setiap peserta lomba karaoke wajib membawakan dua buah lagu. Meliputi satu lagu tema HUT RI yang ditentukan panitia, dan satunya lagu pilihan,” jelasnya kepada Kayantara.com, Kamis (20/8).

Berikut lagu yang bertemakan HUT RI:

  1. Kebyar Kebyar (Gombloh)
  2. Bendera (Coklat)
  3. Indonesia Pusaka
  4. Ibu Pertiwi
  5. Berkibarlah Bendera Negeriku
  6. Satu Nusa Satu Bangsa
  7. Gugur Bunga
  8. Tanah Air
  9. Syukur
  10. Rayuan Pulau Kelapa

Untuk kategori umur peserta lomba karaoke untuk remaja maksimal 12 hingga 17 tahun. Sedangkan untuk peserta dewasa minimal berusia 17 tahun dan maksimal 35 tahun.

Sementara untuk lomba fashion show juga wajib mengenakan busana dengan tema merah putih. Dengan batasan umur untuk kategori anak-anak 4 sampai 12 tahun, dan 13  hingga 23 tahun.

“Adapun syarat lomba karaoke maupun fashion show yakni pertama peserta merupakan WNI (warga negara Indonesia), tidak ada unsur sara dan pornografi dalam penampilan dan kostum, dan peserta registrasi paling lambat H-1 atau 29 Agustus,” kata Husnul yang juga ketua panitia lomba.

Dia menambahkan lomba karaoke dan fashion ini juga bertujuan untuk meramaikan, mengapresiasi dan mengekspresikan seni di kota Tarakan. “Tentunya juga untuk mengembangkan bakat seni di Tarakan,” demikian Husnul. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here