Dua Orang di Malinau Sembuh, Kasus Positif di Tarakan dan Bulungan Bertambah

Ilustrasi : INT

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kabar gembira kembali diterima Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kalimantan Utara, Selasa (25/8/2020).

Dua pasien positif berjenis kelamin laki-laki di Kabupaten Malinau yang tertular dari klaster perusahaan dan transmisi lokal atau akibat kontak erat dinyatakan sembuh dari corona. Yakni dengan inisial MT (22) dan PT (36).

“Hari ini juga kami menerima terjadi penambahan kasus positif sebanyak tiga orang. Dua dari Bulungan dan satu orang di Tarakan,” sebut Juru Bicara Satgas Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam pres rilisnya, siang tadi.

Ketiga orang dengan jenis kelamin laki-laki yang dinyatakan positif Covid-19 ini adalah SW (42) akibat kontak erat atau transmisi lokal, dan MI (52) pelaku perjalanan dari Banjarmasin.

Sementara satu kasusnya berada di Tarakan yaitu atas nama MR (18) pelaku perjalanan dari Sidoarjo Jawa Timur.

Bertambahnya kasus positif dan sembuh dari corona ini, Satgas Covid-19 Kaltara mencatat jumlah kumulatif kasus positif sebanyak 360 orang. Sembuh 316, meninggal dua, dan masih dirawat 42 orang. Jumlah pasien yang masih dirawat tersebut tersebar di Tarkaan sebanyak 32, Bulungan 5, Nunukan 4, dan satu orang di Tana Tidung. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here