Baznas Tarakan Bantu Korban Musibah Kebakaran di Sebengkok

Baznas Tarakan secara simbolis mendistribusikan konsumsi makan malam untuk korban kebakaran di RT.14 Kelurahan Sebengkok

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Si jago merah kembali mengamuk pada Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 15.30 Wita.

Tepatnya di RT 14 Kelurahan Sebengkok Kecamatan Tarakan Tengah. Musibah ini menghanguskan sejumlah rumah warga. Beruntung tak ada korban jiwa.

Namun puluhan jiwa menjadi korban hingga mengungsi ke rumah tetangga, keluarga dan di posko pengungsian sementara.

Melihat kondisi ini, Tim Baznas Tarakan turut ambil bagian dengan menurunkan sejumlah personel di lokasi kejadian dengan membagikan nasi bungkus kepada para korban.

“Kami sediakan 37 bungkus nasi untuk makan malam sesuai jumlah jiwa yang dilaporkan Pak Lurah,” ujar Kepala Bagian Pendistribusian Baznas Tarakan Heruliansyah, SE kepada awak media ini.

Bantuan nasi bungkus ini akan dilakukan Baznas selama tiga hari ke depan. “Insya Allah sesuai arahan pimpinan kami, Baznas akan menyiapkan konsumsi selama tiga hari ke depan dengan jatah makan tiga kali sehari,” terangnya.

Apakah Baznas Tarakan akan membuka posko bantuan ? “Bagi masyarakat yang ingin berdonasi silahkan melalui Baznas Tarakan, nanti kita atur bantuannya agar tepat sasaran dan merata,” demikian Heruliansyah. (baztrk/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here