Kasus Positif di Tarakan Bertambah Lagi, Satu Pasien di Bulungan Sembuh

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Kota Tarakan terus terjadi. Hari ini, Rabu (26/8/2020), kasus positif di Tarakan mengalami penambahan sebanyak satu orang.

Yakni seorang laki-laki dengan inisial PK (32) yang merupakan pelaku perjalanan dari Kalimantan Selatan. Dengan demikian, jumlah kasus positif di Tarakan hingga hari ini tercatat sebanyak 134 orang.

Namun dari jumlah tersebut, 101 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, termasuk seorang pasien yang diterima Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kaltara siang tadi.

“Hari ini ada penambahan pasien positif yang dinyatakan sembuh. Yakni satu pasien di Tarakan dan satu di Bulungan,” sebut Juru Bicara Satgas Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam press rilisnya.

Seorang pasien positif berjenis kelamin laki-laki yang dinyatakan sembuh dari corona di Tarakan atas nama DE (41) akibat transmisi lokal. Sedangkan seorang pasien yang sembuh di Bulungan adalah FR (52) juga dari transmisi lokal.

“Sehingga total keseluruhan kasus positif Covid-19 di Kaltara hingga hari ini berjumlah 361 orang, sembuh 318, meninggal dua, masih dirawat 41 orang meliputi di Tarakan 32, Bulungan dan Nunukan masing-masing 4 orang,  dan satu di Tana Tidung,” demikian Agust. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here