Malinau Punya Alat Pencuci Darah, Bupati Ngaku Bangga

Bupati Malinau Dr.Yansen TP memberikan arahan ke sejumlah pegawai RSUD Malinau

KAYANTARA.COM, MALINAU – Bupati Malinau Dr.Yansen TP bangga cita-citanya memiliki alat pencuci darah atau Hemodialisa telah terwujud. “Semoga alat pencuci darah ini dapat membantu masyarakat Malinau,” ujar Yansen saat meresmikan unit Hemodialisa RSUD Malinau, pekan lalu.

Menurut Yansen, alat ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Malinau. Apalagi, Malinau memiliki posisi strategis dengan batas negara dan beberapa wilayah administrasi daerah lainnya.

“Tentunya RSUD Malinau ini tidak hanya melayani masyarakat Malinau, tapi bisa melayani masyarakat sekitarnya,” jelasnya.

Dia berharap alat pencuci darah ini betul-betul dapat membantu masyarakat Malinau. “Saya berharap alat ini bisa difungsikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dia sangat bersyukur Malinau memiliki alat pencuci darah tersebut. Ini dapat meringankan beban keluarga pasien dan pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya bersyukur dengan adanya alat ini, karena bisa meringankan beban pasien dan keluarga pasien. Saya sempat berkomunikasi dengan salah satu pasien, mereka sangat senang dan tidak mengalami kesulitan,” ungkapnya. Bahkan, dia berharap ke depan bisa menambah lagi alat tersebut. “Harapan ke depan ini bisa berfungsi. Kalau perlu ditambah lagi. Karena yang datang tidak hanya dari masyarakat Malinau, tapi masyarakat luar Malinau juga. Jadi, saya harapkan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal,” pungkasnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here