Pilkada KTT: Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Paslon Ibrahim Ali-Hendrik

Pasangan calon Ibrahim Ali-Hendrik saat mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada Tana Tidung, pagi tadi. (Foto: Ilman/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ibrahim Ali-Hendrik mengaku bersyukur mendapat nomor urut 1 pada Pilkada 9 Desember 2020.

Harjo Slaika selaku Juru Bicara Tim Pemenangan paslon dengan jargon BERSIH ini mengatakan nomor urut satu sangat mudah diingat oleh masyarakat.

Dia menambahkan, paslon BERSIH tetap berkomitmen menciptakan Pilkada Serentak 2020 damai, sejuk, kondusif, jujur dan adil.

“Begitu juga dengan penandatanganan fakta integritas, kami tetap akan mengikuti semua aturan yang telah ditentukan. Termasuk mengikuti protokol kesehatan selama masa kampanye guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Untuk mendukung upaya memutus mata rantai penularan virus tersebut, paslon BERSIH menyedian masker buat masyarakat Tana Tidung selama masa kampanye berlangsung hingga 5 Desember mendatang. “Paslon BERSIH juga akan menyiapkan sejumlah APD dan selalu menjaga jarak,” tegasnya.

Paslon BERSIH, lanjut dia, akan terus bergerak untuk mencari dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya. Salah satunya dengan cara melakukan sosialisasi bersama masyarakat di sejumlah daerah di Tana Tidung.

“Sesuai dengan jadwal yang sudah kita buat, kami akan terus bersosialisasi kepada masyarakat untuk menyampaikan program kerja serta visi dan misi BERSIH,” demikian Harjo. (mil/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here