Pilkada KTT: Dapat Nomor Urut 3, Umi-Herman Artikan Salam Metal untuk Generasi Milenial

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Umi Suhartini-Herman saat mendapatkan nomor urut 3 sebagai peserta Pilkada Tana Tidung 2020. (Foto: Ilman/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Ikut serta dalam Pilkada Tana Tidung yang dihelat serentak 9 Desember 2020, pasangan calon bupati dan wakil bupati Umi Suhartini-Herman telah meneyelesaikan sejumlah tahapan.

Terakhir pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Pendopo Jabaruddin Tideng Pale, Kamis (24/9) pagi. Dalam pencabutan nomor urut itu, paslon dengan jargon BERIMAN ini mendapat nomor urut 3.

Kepada Kayantara.com, Umi Suhartini mengaku optimistis memenangkan Pilkada Tana Tidung dengan nomor tersebut.

“Semua nomor urut itu baik, tinggal ke depannya seperti apa masyarakat mendukung BERIMAN menjadi bupati dan wakil bupati,” katanya.

Paslon BERIMAN, istri Bupati Tana Tidung Undunsyah menuturkan akan terus bersosialisasi dengan mengikuti semua arahan dan aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu di tengah pandemi. Yaitu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sesuai tahapan yang sudah ada, kita tetap bergerak dan bersosialisasi, tapi tetap mengacu pada deklarasi damai dan fakta integritas,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan wakilnya Herman. Menurutnya, nomor urut 3 merupakan salam metal untuk generasi muda di Tana Tidung. “Salam metal untuk.generasi muda, Alhamdulillah kita bersyukur dengan meraih nomor urut 3 pada Pilkada serentak tahun ini,” ujarnya singkat. (mil/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here