Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 109, Dandim Tarakan Sembari Salurkan Sembako ke Warga Tak Mampu

Dandim 0907 Tarakan ketika menyalurkan bantuan sembako kepada warga tak mampu di lokasi pelaksanaan TMMD ke 109.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dalam kunjunganya di lokasi TMMD ke 109 di RT 16 Kelurahan Karang Harapan, Komandan Kodim (Dandim) 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyempatkan diri dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (24/09/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh prajuritnya sekaligus menyapa warga  dan kesiapan teknis material.

Tak terkecuali pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi dilapangan. Ia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat.

Sehingga, pinta Dandim, saran dan masukan masyarakat sangat penting guna menambah keakraban dan sinergiritas antara TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula dirinya mengintruksikan kepada personel Satgas TMMD untuk menjalankan tugas seperti yang telah direncanakan.

Tak hanya itu, masih diharapkan Dandim agar para personel Satgas TMMD dapat membentuk kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD tersebut.  “Sehingga progam ini dapat tercapai tepat waktu dan sinergitas elemen masyarakat dapat terwujud,ungkapnya.

Bantuan sosial yang diberikan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga sekitar. Salah satunya seorang warga bernama Saniah yang berdomisili di RT 16 Kelurahan Karang Harapan.

“Kami sangat banyak – banyak berterimakasih, senang sekali karena ada bantuan masker juga ada tulisanya (Kodim 0907 Tarakan). Alhamdulillah akan kami pakai terus,” ucapnya. (*)

Penulis: Kodim 0907/Trk

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here