Perbaikan Plafon Masjid An Nur Ditarget Rampung Hari Ini, Warga Senang Kehadiran TMMD

Prajurit Satgas TMMD ke 109 bersama warga bergotong royong saat memperbaiki plafon Masjdi An Nur yang rusak.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Progres pengerjaan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD ke 109 yang dilaksanakan Kodim 0907/Trk terus dikebut.

Yakni perbaikan Masjid An-Nur yang berada di RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Jumat (25/9/2020).

Perbaikan plafon masjid ini dilakukan bersama warga setempat. Secara keseluruh perbaikan masjid ditargetkan rampung sebelum TMMD tahun 2020 ini berakhir.

“Pengerjaan plafon Masjid An-Nur ini sudah memasuki hari keempat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai prosedur di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Pasiter Kodim 0907/Trk Kapten Inf Fakih.

“Target kita untuk pengerjaan plafon masjid ini selesai. Besok kita lanjutkan di titik lainnya yang sudah rusak yang ada di masjid ini,” sambungnya.

Dari pantuan Satgas TMMD ke 109, antusias masyarakat yang turut dalam kegiatan tersebut sangat baik. Bahkan sambutan warga setempat kepada para prajurit Satgas TMMD begitu ramah, sehingga tidak ada kecanggungan dalam bersosialisi.

“Saya mewakili seluruh warga RT 16 ini sangat senang, karena masjid kami ini dapat direhab oleh bapak-bapak dari Kodim Tarakan. Kami sebagai warga juga akan selalu membantu dan mendukung kegiatan ini agar cepat selesai,” kata Muhammad Saleh selaku Ketua RT 16. (*)

Penulis: Adit – Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here