Kejar Target, Satgas TMMD ke 109 Bersama Warga Rangkai Kawat Besi Jembatan

Prajurit Satgas TMMD ke 109 Kodim/Trk bersama warga saat mulai merangkai kawat besi untuk kerangka jembatan di wilayah RT 12 Kelurahan Karang Harapan, siang tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0907/Trk bersama warga mulai merangkai kawat besi guna kerangka jembatan di RT 12 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Jumat (25/09/2020).

Hingga hari ini seluruh personel Satgas TMMD Ke – 109 yang terdiri dari TNI, Polri, FKPPI serta masyarakat terus berjibaku tanpa mengenal lelah mengerjakan sasaran – sasaran fisik, termasuk pembuatan jembatan.

Dansatgas TMMD ke 109 yang juga Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, untuk hari ini para personel di lapangan mulai merangkai kawat besi untuk pembangunan jembatan.

“Kegiatan ini harus kita capai semaksimal mungkin, guna mengejar target dalam pembangunan jembatan,” kata Dandim.

Ia menurutkan, para prajurit Satgas TMMD ke 109 ini akan terus bersama warga bahu membahu membangun dalam pengerjaan tersebut. “Tugas Ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Satgas TMMD,” ucapnya.

“Oleh karenanya, kami akan terus bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang diinginkan,” pungkasnya. (*)Penulis: Adit / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here