Polda Kaltara Ajak Awak Media Ikut Berperan Menjaga Kamtibmas

Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat saat berdiskusi dengan Sekretaris PWI Kaltara Mansyur dan awak media dalam acara silahturahmi yang digelar di rumah makan Bambu di Tarakan, malam tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar acara silahturahmi dengan para awak media, Kamis (24/9/2020) malam.

Bertempat di Warung Makan Bambu di Jalan Mulawarman Kota Tarakan, Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat mengharapkan acara ini dapat mempererat tali silahturahmi antara Polda Kaltara dengan awak media di Tarakan, umumnya di Kaltara.

“Dengan acara ini tentunya kita berharap dapat bersinergi, saling tukar informasi dan menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif di Kaltara dengan awak media, terutama menjelang Pilkada Serentak 2020,” jelasnya.

Lanjut mantan Wakil Dirlantas Polda Kaltara ini, silahturahmi dengan awak media bagian dari mengedukasikan masyarakat agar lebih paham dan mengerti pentingnya menjaga keamanan.

Tak hanya itu, Polda Kaltara juga mengharapkan masyarakat dapat meningkatkan kedisplinannya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang hingga sekarang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Hal ini sesuai maklumat Kapolri, yaitu bagaimana kondisi seperti ini, kita semua dapat protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” demikian Budi. (hdi/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here