Nomor Urut 3 Bagi NYATA adalah Salam Persatuan untuk Masyarakat Bulungan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Seluruh pasangan calon bupati sudah mengambil nomor urut. Menariknya semua nomor urut ternyata mempunyai makna masing-masing bagi calon bupati dan wakil bupati Bulungan.

Seperti pasangan calon bupati Bulungan Najamuddin-Ari Yusnita yang mendapatkan nomor urut tiga pada Pilkada Bulungan 2020 ini. 

Kepada awak media, pasangan calon dengan jargon NYATA ini menerangkan makna nomor urut tiga. “Nomor tiga adalah sila ketiga dari Pancasila, yakni Persatuan Indonesia,” tegas Najamuddin yang didampingi wakilnya Ari Yusnita.

Paslon NYATA berharap nomor urut tiga yang didapatkan membawa keberuntungan dan memperkuat persatuan masyarakat Bulungan menuju lebih baik.

“Makna nomor urut 3 bagi saya adalah saya putri ketiga,” tambah Ari Yusnita, putri mantan walikota Tarakan dua periode Jusuf Serang Kasim ini.

Dia menambahkan, dalam acara pencabutan nomor urut pasangan calon bupati pada Kamis (24/9) malam, berjalan dengan baik dan sukses.

Oleh karenanya, NYATA sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Bulungan dan Bawaslu serta aparat keamanan maupun stakeholder lainnya yang turut menyukseskan rapat pleno pencabutan nomor urut tersebut.

Usai mengikuti tahapan pencabutan nomor urut, paslon NYATA tengah mempersiapkan kegiatan kampanye yang mulai digelar 26 September hingga 5 Desember mendatang.

“Setelah ini kami juga langsung menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh relawan dan partai koalisi dalam mengikuti tahapan berikutnya, yaitu kampanye,” ujarnya.

Salah satunya terus mengenjot silahutrahmi dari rumah ke rumah atau door to door dan blusukan di seluruh wilayah Kabupaten Bulungan dengan menerapkan protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

“Cuma sekarang ini kan di tengah masa pandemi, jadi tidak seperti dulu, setidaknya berkumpul dalam jumlah masa yang besar,” kata mantan anggota DPR RI dapil Kaltara ini. “Tanpa mengurangi rasa hormat kami, kami mohon doa dan dukungannya agar dapat memenangkan NYATA di Pilkada 9 Desember 2020 ini,” tambah Ari Yusnita. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here