Malam Amal Peduli Musibah Tarakan Sukses, Dana Terkumpul Lebih Rp7 Juta

Ketua PMI Cabang Tarakan saat menerima donasi dari Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tarakan dalam acara Malam Amal Peduli Musibah Tarakan, Minggu (4/10).

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Malam Amal Peduli Musibah Kota Tarakan yang digagas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan, Minggu (4/10/2020), berjalan dengan lancar dan sukses.

Aksi pengalangan dana bantuan ini diselenggarakan di Pondles Café Kampung Bugis Kelurahan Karang Anyar yang digelar secara virtual.

Ratusan mata ikut menyaksikan malam amal yang disponsori Pemkot Tarakan, Telkomsel, PLN, Neo Print, Alfa Midi dan Indies Production ini.

Valencia Band

Meski secara virtual, acara ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu guna menghibur para tamu undangan yang turut hadir. Mereka adalah Valencia Band, komedian lokal Ujang Gegawon, dan magic fighter Risky.

Selain dihadiri Ketua PMI Cabang Tarakan, Muhammad Yunus Abbas, acara ini juga dihadiri Wali Kota Tarakan yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ahmad Burhan.

Termasuk Pimpinan Cabang Bankaltimtara Tarakan Iskandar Zulkarnaen. Serta para sponsor dan tamu kafe Pondles.

Komedian Ujang

Penggalanan dana secara langsung dimulai dari Pimpinan Cabang Bankaltimtara Tarakan kepada Ketua PMI Tarakan.

Kemudian dilanjut penampilan hiburan sembari penggalangan donasi terus berjalan baik secara langsung maupun via rekening PMI Tarakan.

Alhasil, dana yang terkumpul dalam acara Malam Amal Peduli Musibah Tarakan ini tercatat sebanyak Rp7.332.000.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah memberikan donasinya kepada saudara-saudar kita yang terkena musibah tanah longsor dan kebakaran beberapa waktu lalu. Selanjutnya dana ini akan kami serahkan kepada korban,” kata Muhammad Yunus. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here