Pemkab dan Forkopimda Berikan Surprise di HUT TNI

Plt Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah memberikan sambutan perayaan HUT TNI ke-75 tahun di Ruang VVIP Bandara Kolonel RA Bessing.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Bertepatan dengan HUT TNI ke-75 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau bersama Forkopimda Malinau memberikan surprise kepada Tim Audi Kinerja Itjen TNI Periode VI TA 2020 dari Mabes TNI AD yang tiba di Ruang VIP Bandara Kolonel RA Bessing, Senin (5/10).

Tim rombongan yang dipimpin Irops Itjen TNI Brigjen Fauzi Rusli takjub melihat keakraban dan harmonisasi antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda, yakni Polres Malinau, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Malinau.

Plt Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah menyampaikan bahwa surprise itu dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, dengan tema bersinergi untuk negeri, bersama rakyat TNI kuat, TNI kuat bersama rakyat.

“Mewakili Forkopimda Malinau di HUT TNI AD ini semoga menjadi perekat dan kuat antara jajaran TNI dan Polri beserta masyarakat di Malinau,” kata dia.

Sementara itu, Irops Itjen TNI Brigjen Fauzi Rusli mengaku sangat kaget saat tiba di Ruang VIP Bandara Kolonel RA Bessing. Karena disambut langsung dengan surprise. “Kami sangat terharu luar biasa melihat kejutan ini,” katanya.

Karena itu, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Malinau yang telah memberikan kejutan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan rencana yang tidak terduga ini. Karena kami tiba disini memang tidak mengetahuinya. Tentu ini akan kami viralkan sampai ke Mabes. Karena sambutan dari pejabat daerah dan jajaran lainnya sangat luar biasa,” ungkapnya.

Fauzi berharap TNI bersama Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama membangun Malinau yang maju dan terdepan.

“Kami berpesan juga ditengah Pilkada dan ditengah Covid-19 untuk dapat menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here