Plt Bupati Sambut Kunjungan Kerja Mabes TNI AD

Plt Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah didampingi Sekda Dr.Ernes Silvanus saat menyambut rombongan tim audit kinerja dari Mabes TNI yang tiba di landasan bandara Kolonel RA Bessing Malinau, pagi kemarin.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Plt Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah menyambut kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode VI TA 2020 dari Mabes TNI AD, yang tiba di Malinau, Senin (5/10) pagi.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja ini. Kami merasa bangga atas kunjungan ini. Dimana, tim audit kinerja Itjen TNI Periode VI melakukan evaluasi terhadap Tim Satgas Pamtas di daerah perbatasan,” ujar Topan, Senin (5/10).

Topan menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah dan TNI AD khususnya Satgas Pamtas di wilayah Kalimantan Utara terutama di Malinau terus bersinergi.

“Selama ini kita terus melakukan koordinasi, baik itu dengan Kodim 0910 Malinau dan Satgas Pamtas. Bahkan, kita memberikan support, karena mereka bagian dari menjaga wilayah teotorial NKRI ini,” ungkapnya.

Selain itu, Topan memaparkan program RT Bersih saat berdiskusi dengan tim audit kinerja Itjen TNI AD. “Program ini ternyata disambut baik tim Mabes TNI AD,” ujarnya.

Topan berharap Satgas Pamtas dapat menjalankan aktifitas lapangan dengan sinergitasnya bersama masyarakat lokal dan Pemerintahan Kecamatan di wilayah perbatasan. “Baik itu di camat, kepala desa hingga tokoh agama dan tokoh adat dalam menjalankan program RT bersih itu,” harapnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here