Pengerjaan Jembatan di Karang Harapan Dikebut

Personel Satgas TMMD ke 109 bersama warga saat mengebut pengerjaan jembatan di Karang Harapan yang ditarget akan rampung bulan ini.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Saling bahu membahu, bersama warga, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 terus mengebut pengerjaan pondasi jembatan di RT 12  Kelurahan Karang Harapan, Selasa (06/10).

Kegiatan tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mewujudkan pembangunan desa setempat.

Komandan Satgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD.

Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini. “Untuk hari ini, kita Satgas dibantu masyarakat terus melanjutkan pengerjaan untuk pondasi dan pengecoran pangkal jembatan,” terangnya.

Di lokasi, tampak prajurit TNI dan warga setempat berjibaku dan tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan, semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pekerjaan sasaran fisik utama program TMMD.

“Untuk satu unit jembatan (box culvert) penghubung kami target akan rampung sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Aditya / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here