Satgas TMMD ke 109, Terus Optimalkan Pengerjaan Badan Jalan Sepanjang 1.100 Meter


Satgas TMMD ke 109 saat mengerjakakan badan jalan sepanjang 1.100 meter di wilayah Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.100 meter saat ini menjadi prioritas utama. Kendati faktor cuaca yang kerap menjadi kendala namun tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja.

Untuk menyelesaikan proyek yang dijadikan unggulan dalam TMMD reguler ke 109 oleh Kodim 0907 Tarakan, prajurit di lapangan terus optimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar pengedropan material, Selasa (6/10/2020).

Sebagaimana diketahui, pembangunan badan jalan yang kali ini tergolong cukup menantang.

“Sejauh pembukaan jalan ini, faktor cuaca menjadi kendala utama, dimana konstruksinya harus menggali rawa kemudian mengisinya dengan timbunan tanah,” ungkap Komandan Satgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Dilokasi.

Dia menambahkan, meski kadang terkendala faktor cuaca,Proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan.

Sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat

.

“Hasil capaian saat ini sekitar 43 persen, panjang jalan 473 meter. Saya yakin dengan semangat prajurit bersama warga di lapangan. Badan jalan sepanjang 1.100 meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Aditya / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here