Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan Cor Teras Gereja Bethesda

Pengecoran teras Gereja Bethesda di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat oleh Satgas TMMD ke 109 bersama warga.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pesonel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang dilaksankana Kodim 0907 Tarakan terus melanjutkan pengerjaan sasaran fisik tambahan.

Kali ini melakukan pengecoran teras Gereja Bethesda di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Senin (5/10/2020).

Proses pengerjaan tersebut tak lepas dari bantuan warga yang terus membantu di setiap kegiatan. “Saat ini kita bersama warga melakukan pengecoran teras gereja setelah kita timbun kemarin (Minggu),” ucapnya.

Kerja keras personelnya  di lapangan tersebut dilakukan untuk mengejar waktu yang terbilang singkat dalam pekerjaan TMMD yang dijadwalkan akan berakhir pada 22 Oktober 2020.

“Sehingga diharapkan semua progam yang masuk tahap pengerjaan ini bisa selesai tepat waktu,” katanya. Dengan kerja gotong royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI-rakyat di lokasi TMMD.

“Dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana merupakan bukti wujud kedekatan Satgas TMMD ke 109 kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*)

Penulis: Aditya / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here