Sosialisasi ke Kader PMII, KPU Tarakan Berharap Punya Peran Sukseskan Pilgub Kaltara 2020

Pelantikan Pengurus PMII Cabang Tarakan yang dirangkai dengan diskusi panel dan menghadirkan KPU Tarakan guna menyukseskan Pilgub Kaltara 2020.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Komisi Pemilihan Umum Kota Tarakan menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2020 kepada pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tarakan, Sabtu (3/10/2020).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Gedung Tarakan marennu (GTM) Kelurahan Lingkas Ujung ini dilakukan dalam rangkaian acara pelantikan pengurus PMII Tarakan sekaligus diskusi panel yang mengangkat tema ‘Pilkada Damai dan Berkualitas Menuju Indonesia Emas’.

“PMII sangat penting berperan dalam pemelihaan Pilkada 2020. Dan dalam kegiatan sosialisasi ini, PMII juga bisa berperan menjadi anggota relawan atau anggota KPPS,” papar anggota KPU Tarakan, Herry Fitrian dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, KPU juga memikirkan bagaimana PMII Tarakan dapat terlibat menjadi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pilkada Serentak 2020. “PMII bisa memilih kepala daerah dengan baik, dan jangan memandang dari luarnya saja tapi pilihlah sesuai visi dan misinya,” imbuhnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here