Pemuda Sabanar Lama Optimistis Syarwani-Ingkong Bisa Memenangkan Pilkada Bulungan

Organisasi Pemuda Sabanar Lama Bersatu saat foto bersama setelah menyatakan dukungannya untuk paslon Syarwani-Ingkong Ala di Pilkada Bulungan.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kehadiran Syarwani yang berpasangan dengan Ingkong Ala sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bulungan 9 Desember 2020 terus menyita perhatian masyarakat.

Pasangan calon nomor urut 1 dengan akronim SIAP ini kembali mendapatkan dukungan nyata dari sekelompok Pemuda di Kecamatan Sabanar Lama.

Mereka yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Sabanar Lama Bersama Satu Tujuan (OPS Sabanar Lama) menyatakan mendukung dan ikut berjuang memenangkan SIAP menuju Bulungan kea rah yang lebih baik.

“Ada puluhan pemuda di Sabanar Lama ini bersepakat dan siap untuk memenangkan Syarwani-Ingkong Ala di Pilkada Bulungan. Alasannya, kedua tokoh ini memiliki integritas dan komitmen membangun Bulungan lebih baik lagi,” kata Ketua OPS Sabanar Bersatu Jamaluddin kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Mereka paslon SIAP merupakan paslon ideal. Bahkan dipastikan dapat saling mengisi kekurangan.

“Pasangan ini sangat ideal. Itu yang membuat kami jadi yakin akan memilih beliau. Ingkong Ala pernah menjadi pengusaha dan tokoh politik yang matang, sedangkan Syarwani tokoh politik muda yang punya semangat besar,” ungkapnya.

“Keduanya putra daerah yang mumpuni, sehingga diyakini proses pembangunan di Bulungan bisa dilakukan secara obyektif dan sesuai kebutuhan, ” sambung Jamaluddin.

Ia menegaskan kepedulian dan jiwa sosial Ingkong Ala kepada warga Sabanar cukup tinggi. Tak heran jika hal demikian meyakinkan pemuda Sabanar bahwa paslon SIAP akan memengkan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Tenguyun ini.

“Ke depan, jika terpilih kita harapkan Syarwani bersama Ingkong Ala bisa kembali bisa memperbaiki jalan di Sabanar Lama dan membantu membuatkan sarana olahraga seperti lapangan futsal,” demikian Jamaluddin. (toy/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here