TMMD di Malinau Resmi Ditutup, Plt Bupati: Kami akan Menjaga dan Merawatnya

Plt Bupati Malinau Topan Amrullah saat menyampaikan sambutannya dalam acara penutupan pelaksanaan TMMD 109 oleh Kodim 0910 Malinau di Aula Kodim.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0910 Malinau yang dilaksanakan sebulan penuh di Desa Sengayan dan Long Loreh  Kecamatan Malinau Provinsi Kaltara resmi ditutup.

Penutupan TMMD tahun ini dilakukan oleh Plt Bupati Malinau Dr.Topan di Aula Kodim 0910 Malinau, Rabu (21/10).

Dalam paparannya, Topan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada TNI yang turut membantu pemerintah dalam melangsungkan pembangunan di Bumi Intimung.

Berdasarkan laporan yang diperoleh dari Ketua Satgas TMMD Malinau, Topan mengatakan pengerjaan target sasaran yang telah dilaksanakan telah berjalan dengan baik.

Meski terkadang dihadapi kesulitan namun dapat teratasi dengan baik. “Tetapi dari seluruh kegiatan yang ada telah terlaksana,” kata dia.

Selanjutnya, kata Topan, apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 109 ini tentu akan dijaga dan dirawat dengan baik.

“Karena itu kita harapkan kepada pemerintah kecamatan dan desa untuk dapat menjaga dan merawatnya,” pintanya.

Sementara Dandim 0910 Malinau Letkol inf Sofwan Nizar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemkab Malinau beserta jajaran dan rekan-rekan instansi yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD perbatasan ini.

“Termasuk juga rekan-rekan dari media yang sudah turut serta menyukseskan TMMD di dua lokasi sasaran yaitu Desa Sengayan dan Desa Long Loreh,” katanya.

Diakuinya, dalam penutupan TMMD ini memang secara sederhana karena menjalankan protokol kesehatan sehingga tidak dilaksanakan secara masif atau melaksanakan kegiatan upacara penutupan. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here