Struktur Kepengurusan SMSI Tarakan Rampung, Andi Rizal Dipercaya sebagai Sekretaris

Rapat pengurus SMSI Tarakan dalam rangka membahas struktur kepengurusan yang masih lowong, Sabtu (31/10).

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Struktur kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tarakan yang diketuai oleh Ika Ratnawati resmi terbentuk.

Direktur media online Kalpres.com, Andi Muhammad Rizal dipercaya sebagai Sekretaris SMSI Tarakan. Sementara Muhammad Ramli wartawan Benuanta.co.id mengemban sebagai bendahara.

“Saya sudah putuskan dan kita sepakati bersama, menunjuk Sekretaris saya Andi Rizal, dan saudara Ramli sebagai bendahara kami,” jelas Ika Ratnawati sebagaimana dilansir dari siaran pers SMSI Tarakan, Sabtu (31/10).

Selain itu, struktur kepengurusan SMSI Tarakan juga diisi oleh beberapa orang sebagai koordinator dalam departemen yang ditetapkan. Yakni departemen organisasi, pendidikan dan pelatihan, kerja sama dan pengembangan usaha.

Untuk Departemen Organisasi terpilih adalah Andi Akbar Pagelori, Koordinator Pendidikan dan Pelatihan Sofyan Ali Mustofa, dan Departemen Kerja Sama serta Pengembangan Usaha Andre Aristiyanto Putra.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota SMSI Tarakan yang sudah masuk dalam kepengurusan agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI di Bumi Paguntaka,” pintanya.

“Setelah ini kita akan lanjutkan rapat internal untuk membahas program kerja ke depan,” tambah owner media online Focus Borneo ini. (mil)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here