Zainal A Paliwang Hadiri Undangan Pengukuhan IKAMI Sulsel Tarakan

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Drs H.Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum saat foto bersama pengurus IKAMI Sulsel Tarakan usai dikukuhkan oleh pengurus pusat.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Cabang Tarakan resmi dikukuhkan.

Kegiatan ini dirangkai acara perayaan Milad IKAMI Sulsel ke 59 yang turut dihadiri Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar IKAMI Sulsel Rahmad Alkhafi. Serta Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara dan Kota Tarakan.

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum juga turut hadir sebagai tamu undangan sekaligus tokoh masyarakat Sulsel di Kaltara.

Rahmad Alhkafi menegaskan kehadiran Zainal A Paliwang dalam acara itu karena sebagai salah satu tokoh masyarakat asal Sulsel yang ada di Kaltara.

“Acara IKAMI dan kehadiran Zainal Paliwang jangan dikaitkan dengan politik. Apalagi beliau tidak ada memberikan sambutan. Jadi Zainal Paliwang hadir murni karena kita anggap tokoh dari Sulsel,” tegasnya.

Terbentuknya IKAMI Sulsel Cabang Tarakan, Rahmad mengharapkan menjadi wadah silaturahmi antarmahasiwa dan pelajar di Kaltara, khususnya di Tarakan.  Serta dapat bersinergi dengan organisasi KKSS dan lainnya yang ada di Kaltara.

“Saya juga berharap IKAMI Sulsesl ini dapat membangun masyarakat dan turut andil di berbagai persoalan sosial masyarakat di Kaltara,” harap Rahmad. (ADV)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here