Komunitas Bonek Tarakan Buktikan Dukungan Lewat Kemasan Air Mineral yang Bergambar Udin-Undun

Calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 1 Udin Hianggio-Undunsyah saat foto bersama dengan Komunitas Bonek Tarakan sekaligus meluncurkan air mineral kemasan yang bergambar Udin-Undun.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dukungan kepada pasangan calon gubernur Kaltara nomor urut 1 Udin Hianggio-Undunsyah, terus berdatangan.

Kali ini dari Komunitas Bonek Kota Tarakan. Pertemuannya digelar di Kafe Dewa Bagoes di Jalan Mulawarman yang dirangkai dengan peluncuran air mineral kemasan bergambar Udin-Undun.

“Ini sumbangan dari teman-teman untuk Udin-Undun, ” ujar Dewa owner Dewa Bagus Cafe. Dalam sambutannya, Udin Hianggio kembali mengajak memilih pasangan nomor 1, karena sangat memahami karakter masyarakat Kaltara. “Kami berdua memang ditakdirkan berpasangan. Kami yakin bisa membangun Kaltara,” ujar Udin.

Hal serupa juga disampaikan Undunsyah. Bupati Tana Tidung dua periode ini juga mengajak masyarakat menggunakan hati nurani pada 9 Desember mendatang.

Suami dari Hj Umi Suhartini ini juga menyinggung soal komitmen paslon dengan akronim U2OK ini dalam membangun Kaltara.

“Lama saya merenung. Sebagai manusia, kita harus bermanfaat dan menjadi contoh baik bagi siapa pun,” tegas politisi PKB ini. Udin-Undun menyambut baik inisiatif para pendukung dengan membuat air mineral kemasan bergambar paslon yang diusung Partai Hanura dan PKB itu. “Tolong kirim ke rumah saya dan pak Udin,” pintanya kepada owner Dewa Bagoes. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here