Kapolda Kroscek Kesiapsiagaan Anggota Pengamanan Pilkada di KPU dan Bawaslu

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bambang Kristiyono, M.Hum bersama Danrem 092/Maharajalillah dan Kapolres Tarakan melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota pengamanan di KPU dan Bawaslu di Tarakan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bambang Kristiyono, M.Hum bersama Danrem 092/Maharajalillah, Pejabat utama Polda Kaltara dan Kapolres Tarakan melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota pengamanan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, Sabtu (21/11/2020).

Kapolda melakukan pengecekan anggota di dua tempat yakni di kantor KPU Jalan Sungai Kapuas dan kantor Bawaslu Jalan P.Sumatera Tarakan Tengah.

Dalam pengecekan pasukan dan peralatan pengamanan, Kapolda juga memerintahkan seluruh personel untuk selalu siap siaga ketika menemukan ancaman gangguan keamanan.

Selanjutnya Kapolda menekankan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas guna memutus rantai Covid – 19.

“Diharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam melakukan tugas di lapangan untuk kepentingan masyarakat dan negara. Semoga rangkaian Pilkada Provinsi Kalimantan Utara dapat berjalan aman, lancar dan demokratis,” imbuhnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here