Warga Antusias Menyambut Kehadiran Relawan Jumat Berkah ZIYAP

Relawan Jumat Berkah Zainal-Yansen atau ZIYAP saat menggelar agenda rutin yakni sosialisasi program dan visi misi calon guerbnur dan wakil gubernur nomor urut 3 di beberapa titik, siang tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Hari ini, Jumat (20/11/2020) kembali dilakukan kegiatan rutin dari relawan Drs H.Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si, yaitu Jumat Berkah.

Dalam kegiatan kali ini, warga Pasar Gusher sangat antusias menyambut Relawan Jumat Berkah Zainal-Yansen atau disingkat dengan akronim ZIYAP.

Koordinator Jumat Berkah Masitah Muddain mengatakan, kunjungan di Pasar Gusher memiliki kesan yang sangat baik.

“Kegiatan Jumat Berkah hari ini kita mulai pukul 05.00 Wita, saat ke Pasar Gusher warga sangat antusias. Di sana didominasi oleh pendukung ZIYAP,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Selain ke Pasar Gusher, tim yang beranggotakan 20 orang ini juga berkunjung ke panti asuhan, panti jompo, serta pangkalan ojek di berbagai wilayah. Seperti Kampung Satu, Jembatan Besi, dan di pasar.

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP dan memiliki antusias untuk menangkan Zainal-Yansen pada Pilkada 2020 mendatang. Total kotak makanan dari kegiatan hari ini berjumlah 300 kotak,” terangnya.

Masitah menambahkan, hari ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang kedelapan, diperkirakan Jumat Berkah akan berjalan dua kali lagi, dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2020. “Karena di masa tenang berkampanye untuk sementara Jumat Berkah ditiadakan,” tutupnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here